Sabtu, 18 Maret 2017

Profil Les Privat Mengaji Al-Qur'an Best Choice PEKANBARU-085732690659 (WA-TELP-SMS)

Profil Les Privat Mengaji Al-Qur'an Best Choice PEKANBARU

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Les Privat Mengaji Al-Qur'an Best Choice PEKANBARU memberikan layanan les privat mengaji dengan mendatangkan guru ngaji ke rumah di wilayah atau kawasan PEKANBARU dan sekitarnya. Untuk Anda yang bertempat tinggal di PEKANBARU. Kami siap melayani anda dalam memberikan les privat mengaji baik untuk putra-putri anda tercinta maupun untuk anda sendiri. Tujuan kami adalah mendampingi dan membimbing baik Putra Putri Anda maupun anda agar mampu dalam baca tulis Al Qur’an dengan lancar.

Fokus les privat mengaji dari Les Privat Al-Qur'an Best Choice PEKANBARU bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan Anda, yaitu Baca Tulis Al Quran. Untuk mengaji dasar menggunakan IQRA/TILAWATI/QIRO'ATI, setelah khatam jilid 6 akan dilanjutkan Al Quran. Kami juga akan fokus pada TAJWID, GHARIB MUSYKILAT agar dapat membaca AL QURAN dengan baik dan benar.

Pengajar Les Privat Al-Qur'an Best Choice PEKANBARU adalah mahasiswa dan alumni Perguruan Tinggi di PEKANBARU yang sesuai dengan kualifikasi pengajar di Les Privat Al-Qur'an Best Choice PEKANBARU.

Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran dan biaya les, silakan hubungi :
085732690659 (WA-TELP-SMS)

Semoga Les Privat Mengaji Al-Qur'an Best Choice PEKANBARU menjadi solusi terbaik. Selamat bergabung !


2 komentar:

Posting Komentar